idul fitri 1430 h Pictures, Images and Photos

Minggu, 16 Agustus 2009

kOtA BATAM KELAHIRANKU


Batam is a right den of iniquity and one that can get even the most decent sort of person into trouble as it did me on this terrible occasion. Batam adalah hak gua dari dosa dan salah satu yang bisa mendapatkan bahkan yang paling layak menjadi orang jenis masalah karena itu saya pada kesempatan ini dahsyat. The place is good for the drinker, the womanizer and the adventure - all at affordable prices. Tempat yang baik untuk minum, dan yang casanova petualangan - di semua harga terjangkau. Not that I drink much these days, the odd glass now and again and a couple more at Christmas and anyway one wife was enough for me. Bahwa saya tidak minum banyak hari-hari ini, yang aneh lagi sekarang dan kaca dan beberapa lagi pada Natal dan anyway satu istri itu cukup bagi saya. Batam is for the youngsters not a grizzled and hairy seafarer but then I have mostly have no choice in the matter, I have to go where the ship is! Batam untuk anak muda yang tidak abu-abu dan hairy pelaut tetapi kemudian saya tidak memiliki banyak pilihan dalam hal ini, saya harus pergi ke mana kapal itu?






One fine day, many years ago, I was propping up the bar of a certain nefarious establishment simply because I was bored and I had nothing else to do. Denda satu hari, bertahun-tahun yang lalu, saya propping up the bar tertentu keji pendirian karena saya bosan dan aku tidak lain untuk melakukannya. I don't go ashore much once I have climbed up the gangway - once up and once down that ladder is enough for me in any one trip. Saya tidak pergi darat banyak sekali saya naik di atas gang - sekali atas dan bawah sekali tangga yang cukup bagi saya dalam satu perjalanan. Anyway, I'm too old for all that sort of thing now, the malarkin around with the girls I mean. Anyway, saya terlalu tua untuk semua jenis benda yang sekarang, sekitar malarkin dengan gadis I mean. I tend to let the younger guys get up the road and let off steam whilst they still have the spirit to do so. Saya cenderung membiarkan muda guys bangun jalan dan membiarkan isi hati sementara mereka masih memiliki semangat untuk melakukannya. On this exact occasion I flew out to Singapore and took the short ferry across to Batam to await the arrival of my ship. Pada kesempatan ini saya tepat Flew out ke Singapura dan mengambil singkat di feri ke Batam untuk menunggu kedatangan kapal saya. All I had to do was pass the afternoon away and then my ship would be berthed, the gangway would be down and I could clamber up it - just one afternoon more and then back to sea where I could go to regain my sea legs! Semua harus saya lakukan telah lulus siang pergi dan kemudian saya akan berthed kapal, gang yang akan turun dan saya bisa naik dgn merangkak atas itu - hanya satu lagi sore hari, kemudian kembali ke laut di mana saya bisa pergi ke laut kaki saya kembali!
It doesn't take long to walk around Batam. Tidak perlu waktu lama untuk berjalan di sekitar Batam. A few ramshackle houses in need of a coat of paint, loads of bars and dens, some shops and that is about that. Beberapa rumah reyot memerlukan mantel dari cat, banyak bar dan dens, beberapa toko dan yang tentang itu. So there I was with about six hours to wait and nothing to do - jumping from shaded spot to overhang without meeting the sun was beginning to wear thin. Sehingga saya dengan sekitar enam jam untuk menunggu dan tidak ada - jumping dari tempat berbayang ke emper tanpa pertemuan matahari telah mulai mengenakan pakaian tipis. One beer to cool off and to replenish the fluids that had been lost whilst walking around sounded good! Satu bir dingin dan yang mencukupi untuk cairan yang telah hilang ketika berjalan sekitar sounded good! One beer to while away the hours until my ship comes in. Satu bir untuk menghabiskan hari sampai kapal saya datang in

There I was in this bar, perched on a stool, supping a beer or two and minding my own business, when a few guys came in to slake their own thirsts. Saya ada di bar ini, perched di bangku, supping satu atau dua bir dan minding my own business, ketika beberapa guys datang untuk memadamkan thirsts mereka sendiri. I got to talking to them and so we shared beers! I got untuk berbicara kepada mereka dan agar kita bersama-sama bir! They bought a round and I bought one back and it wasn't till I happened to look outside, to find the sun had long since disappeared over the horizon, that I realized that I was a bit late for that appointment with my ship. Mereka membeli sebuah putaran dan saya beli satu kembali dan tidak terjadi sampai aku melihat ke luar, untuk menemukan matahari sudah lama menghilang sejak atas cakrawala, aku menyadari bahwa saya agak terlambat untuk janji dengan kapal.

I am not very sure what happened between this realization and the following morning, which is when I woke up in the hotel and in bath tub, fully dressed and it full of water. Saya tidak begitu yakin apa yang terjadi antara ini realisasi dan berikut ini pagi, ketika saya yang dibangun di hotel dan di bak mandi, berpakaian lengkap dan penuh dengan air. I woke up at some hour of daylight with a pounding headache, a half empty beer can spilling dregs down my nose from its lying position on the bath tub edge and a half eaten burger squashed into the top pocket of my now sodden shirt. I woke up beberapa jam di siang hari dengan getok kepala, setengah kosong bir dapat spilling ampas saya hidung dari posisi berbaring di tepi bak mandi dan setengah dimakan burger squashed ke atas saku saya sekarang bantat shirt.

It was extremely clear to me from my near-horizontal position that I had last night somehow had another drink and that this drink had caused me to miss my ship. Ia sangat jelas bagi saya dari dekat-posisi horisontal yang telah saya tadi malam entah sudah lain dan minum minuman ini yang telah menyebabkan saya kehilangan saya kapal. I am not trying to blame others and I will suggest that maybe I was slightly to blame for the situation that resulted from this point onward but I would like to point out that the agent was also extremely negligent in his duty. Saya tidak mencoba untuk menyalahkan orang lain dan saya akan menunjukkan bahwa mungkin saya masih sedikit untuk menyalahkan untuk situasi yang dihasilkan dari titik ini ke depan, tetapi saya ingin tunjukkan bahwa agen juga sangat lalai dalam tugas. Batam is not a large place and only has a few bars to its name so with a little effort on his part he could have driven around to find me. Batam bukan tempat yang besar dan hanya memiliki beberapa nama bar-nya sehingga dengan sedikit usaha pada bagian dia dapat didorong untuk menemukan sekitar saya.

Being in the bath and wet I decided that the best thing that I could do would be to shower up, get dressed in some dry clothes and pretend that I was wide awake and healthy. Sedang di kamar mandi basah dan saya memutuskan bahwa hal terbaik yang bisa saya lakukan akan hujan atas, mendapatkan beberapa berpakaian pakaian kering dan berpura-pura bahwa saya sangat terjaga dan sehat.

I suppose, had I perfected and thought out my plan of attack better, the situation would not have steadily gotten worse. I suppose, telah disempurnakan dan saya pikir saya rencana serangan lebih baik, keadaan tidak akan terus-menerus gotten worse. The agent located me whilst I was eating breakfast and informed me that the ship had come and gone; that the old Captain had stayed on till Australia and that the boss back in London wanted to talk to me urgently- at whatever hour I could be located. Agen terletak saya sementara saya makan dan sarapan saya diinformasikan bahwa kapal telah datang dan pergi; Captain yang telah lama tinggal di Australia dan sampai bahwa bos kembali di London ingin berbicara dengan saya segera di-apa hari saya dapat terletak .

I started off my approach in good form by lambasting the poor agent for not having found me sooner. I started my pendekatan baik dalam bentuk serangan oleh agen untuk masyarakat miskin tidak memiliki saya cepat ditemukan. Unfortunately, he was having none of that and told me, without room for error, that he had searched everywhere and that he had reliably informed me as to the exact time of the ships arrival. Sayangnya, ia tidak memiliki itu dan berkata, tanpa ruang untuk kesalahan, bahwa dia telah mencari di mana-mana dan bahwa ia telah terpercaya untuk informasi saya sebagai waktu yang tepat dari kedatangan kapal. He was pretty angry at me! He was pretty angry at me!

After the agent had left in a temper I made the necessary call to head office to apologize to them. Setelah agen masih dalam keadaan marah saya perlu membuat panggilan ke kantor pusat untuk minta maaf kepada mereka.

This next bit of this episode has always left me flabbergasted. Berikut ini sedikit episode ini selalu kiri saya ternganga keheranan. Whether the agent turned nasty or somebody else was trying to cover their back I know not but it seems that somebody told the office that I had been kidnapped. Apakah menjadi agen mesum atau orang lain yang mencoba untuk menutupi mereka kembali tetapi saya tidak tahu rasanya bahwa seseorang berkata kepada kantor yang telah diculik. Not drunk, not overslept, but kidnapped and this was the reason why I had not managed to join the ship as scheduled! Tidak diminum, tidak overslept, namun diculik dan ini merupakan alasan mengapa saya belum dikelola untuk bergabung dengan kapal sesuai jadwal!

Balderdash! Omong kosong!

Kidnapped? Diculik? To this day the personnel manager insists that it was I who told him this story on the phone on that very same day! Untuk hari ini personil manajer menyatakan bahwa saya yang menyuruh dia ini pada telepon yang sangat pada hari yang sama! He repeats the story verbatim, as if he had been taping it. "I stopped off in a bar for one beer and being the only customer some thugs dragged me to a darkened room and tied me up. Then they stole my wallet, threw me out onto the street and I couldn't find my way back to the hotel. Took me hours to find my way and it was only some passerby's who took pity on me and helped me back that saved my bacon" . Ia mengulangi verbatim cerita, seolah-olah ia telah perekaman itu. "Saya berhenti di sebuah bar untuk satu bir dan menjadi satu-satunya konsumen beberapa Thugs menyeret saya ke kamar yang gelap dan terikat saya. Kemudian mereka mencuri dompet saya, saya melemparkan keluar menuju jalan dan saya tidak dapat menemukan jalan kembali ke hotel. Took hari saya untuk mencari jalan dan itu hanya beberapa dari passerby yang mengambil kasihan pada saya dan membantu saya kembali bahwa saya disimpan bacon ".

It was less than an hour after I had made my call to England, and after I had most likely apologized profusely for missing the vessel (I cannot quite remember what I said during that call), that there was some loud knocking on my hotel room door. Ia kurang dari satu jam setelah saya telah saya panggilan ke Inggris, dan setelah itu kemungkinan besar untuk apologized sedalam hilang kapal (I can't quite remember what I said selama panggilan), bahwa ada beberapa ketukan keras di kamar hotel pintu. I was by this time correctly dressed, showered and with a now receding hangover and was thus very surprised to see half of Batams' police force on my doorstep! Saya saat ini berpakaian dengan benar, dan dengan showered sekarang surut dan mabuk sehingga sangat terkejut melihat setengah dari Batams' memaksa polisi di ambang pintu!

I knew nothing about these kidnapping charges! Saya tidak tahu mengenai penculikan biaya! How could I? Bagaimana bisa saya? I listened to this guy, who had so many ribbons and metal on his shirt front that I couldn't see the color of it, and came to the conclusion that he was off his rocker. Saya dengarkan ini guy, yang telah banyak kendali dan logam pada baju depan yang saya tidak dapat melihat warna, dan datang kepada kesimpulan bahawa dia off his rocker. These serious looking guys with very serious looking guns escorted me from the hotel, I felt like royalty at that moment, and they took me to what must have been the police station. Ini serius cari guys dengan sangat serius cari senjata escorted dari hotel, saya merasa seperti royalti pada saat itu, dan mereka mengambil apa yang harus saya telah menjadi polisi.

They grilled me, they questioned me and they drew out of me a story that even today I find hard to believe. Mereka dipanggang saya, mereka saya dan pertanggungjawaban dari mereka drew saya cerita bahwa hari ini saya menemukan sulit untuk percaya. Listen, this wasn't my fault! Mendengarkan, ini saya tidak bersalah! Somehow my boss had got the wrong end of the stick; he was obviously barking up the wrong tree and had contacted the police here. Somehow saya telah mendapat bos yang salah akhir stick; ia jelas barking up the wrong tree dan telah dihubungi polisi di sini. And I, with my now cast-in-stone story had to play along! Dan saya, saya sekarang dengan melemparkan batu-dalam-cerita harus bermain bersama-sama! The agent was there, he had a constant smirk on his face which just goes to prove that it was he who had started this viscous web of lies in the first place. Agen di sana, dia menyeringai yang konstan di wajahnya yang hanya pergi untuk membuktikan bahwa dia yang telah dimulai dari web ini lekit terletak pada tempat pertama.

Anyway, to cut a long story short ……….. Anyway, untuk memotong yang panjang singkat cerita ... ... ... .. the girl that the police found in my bed in the hotel room (she had been cowering under the covers) was placed under suspicion, although how she got there (under the covers, I mean) was beyond me! the girl polisi yang ditemukan di tempat tidur di kamar hotel (ia telah di bawah penutup cowering) telah ditempatkan di bawah kecurigaan, walaupun bagaimana dia di sana (di bawah penutup, I mean) telah melebihi saya! She was questioned thoroughly by the police but denied all knowledge of what had transpired the night before and simply stated over and over again that I had picked her up at a bar and had taken her back to the hotel in exchange for some cash! Dia pertanggungjawaban sepenuhnya oleh polisi namun menolak semua pengetahuan tentang apa yang transpired malam sebelum dan cukup dinyatakan berulang lagi bahwa saya telah dijemput dia di sebuah bar dan dia telah dibawa kembali ke hotel untuk menukarkan uang tunai! I can only assume that the agent was involved here somehow too! Saya hanya dapat berasumsi bahwa agen yang terlibat di sini ada juga! The police had me tour the bars with them to try and find out in which one the kidnapping had occurred, they had me look at photographs of what must have been Batams criminal elite and through all of this I had to play along! Polisi wisata yang telah saya bar dengan mereka dan mencoba untuk mencari tahu di mana salah satu penculikan itu terjadi, mereka telah saya melihat foto-foto apa yang harus telah Batams kriminal elit dan melalui semua ini saya harus bermain bersama-sama!

They eventually let me go! Mereka akhirnya let me go! They told me to stay in Batam pending further investigation but I felt that a quick exit might be in order. Mereka mengatakan kepada saya untuk tinggal di Batam menunggu penyelidikan lebih lanjut, tetapi saya merasa cepat keluar mungkin pesanan. They dropped me off at my hotel, I quickly threw my stuff into my bag and without further ado I hopped onto the next available ferry to Singapore. Mereka dropped me off di hotel saya, saya cepat saya melemparkan barang ke dalam tas saya dan saya tanpa ribut hopped onto berikutnya tersedia feri ke Singapura. I never did find out how it all solved itself. Saya tidak pernah mengetahui bagaimana melakukan semuanya dipecahkan sendiri. Certainly my boss had been wholly taken-in by the scheming agent with his extremely false stories and I found myself on suspension pending a company investigation. Tentu saya bos seluruhnya telah di-diambil oleh agen yang licik dengan sangat palsu cerita dan saya menemukan diri di sebuah perusahaan penskorsan tertunda penyelidikan. They eventually gave me my job back but not without a series of warnings. Mereka akhirnya memberi saya pekerjaan kembali, namun tidak tanpa serangkaian peringatan. They even wanted me to visit a therapist of some sort but I just couldn't see the point. Mereka bahkan ingin saya datang ke dokter dari beberapa macam, tetapi saya tidak hanya dapat melihat titik.

Looking back I can laugh but at the time I felt very worried indeed. Aku dapat melihat kembali tertawa tapi pada saat saya benar-benar merasa sangat khawatir. And I never did find my wallet; I can only assume that the girl had stolen it or the agent for that matter but its all water under the bridge now. Dan saya tidak pernah menemukan dompet saya, saya hanya bisa menganggap bahwa gadis telah dicuri atau agen sebetulnya tetapi semua air di bawah jembatan sekarang.

I've never been back to Batam since. Saya tidak pernah kembali ke Batam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar